Tuesday, 27 August 2013

member JKT48 sekilas mirip member AKB48

hallo minna-san :) saya posting ini tentang sedikit kemiripan wajah beberapa member JKT48 dg member AKB48 itu setau saya ada Nabilah, Delima, Gaby, Sonia, Rica & Ve tp yg mau saya post cuma 3 dulu cz yg lai nya ntaran :p.. sebenernya saya ga sengaja sih pas liat PV" AKB48 gtu trs saya ngerasa kaya ada yg sekilas mirip sama member JKT48 gtu & saya samain ternyata lumayan mirip juga sih tp itu menurut saya lho mungkin menurut temen-temen beda :p hehehee langsung aja ya nih :p ok! check this out ->



Delima JKT48

Rica JKT48

Ve JKT48

0 komentar:

Post a Comment