• Posted by : Unknown Tuesday 27 August 2013

    "Heavy Rotation"

    credit : kukejar.com

    - JKT48 akhirnya meluncurkan album pertamanya setelah menunggu proses selama kurang lebih satu tahun. Album perdana JKT48 ini diberi judul "Heavy Rotation".

    Album yang terbagi menjadi dua tipe tersebut merangkum 10 lagu yang dipilih spesial untuk fans mereka. Kenapa harus menunggu satu tahun baru jkt48 meluncurkan album? Menurut salah satu Manajernya, mereka ingin memperkuat fanbase terlebih dahulu sebelum meluncurkan album. Dan kini dianggap sudah saat mereka melepas album perdana karena sudah kuat.

    Semenjak kemunculannya di layar kaca idol grup ini sudah menarik banyak perhatian. Bagi anda penggemar berat atau fans dari wanita cantik dan imut ini bisa lihat daftar albumnya yang sudah saya sediakan dibawah ini.
    Daftar Lagu JKT48 Di Album Heavy Rotation
    1. Heavy Rotation
    2. Kimi no Koto ga Suki Dakara (Karena Kusuka Dirimu)
    3. Ponytail to Chou-chou (Ponytail dan Shu-shu)
    4. Baby!Baby!Baby!
    5. Shonichi (Hari Pertama)
    6. Wasshoi J!
    7. Oogoe Diamond (Teriakan Diamond)
    8. Gomenne, Summer (Maafkan, Summer)
    9. Namida Surprise! (Air Mata Surprise!)
    10. Hikoukigumo (Jejak Awan Pesawat)
    Sebagai fans setia seharusnya kalian membeli CD original jkt48 agar bisa menghargai kreatifitas dari para penyanyi. Lantas bagaimana jika ingin membeli cd original dari idol group ini ? mulai tanggal 16 Februari 2013 di teater jkt48, Jakarta dan di Rakuten serta Nadatop. Sedangkan untuk yang ingin membeli di toko harap bersabar dulu. Karena cd jkt48 baru tersedia mulai tanggal 02 Maret 2013. Harga CD Original JKT48 type A dikenakan harga Rp. 99.000 sedangkan untuk type B Rp. 50.000

    0 Comments
    Tweets
    Komentar

    0 komentar

  • Copyright © 2013 - 2014 All Right Reserved

    Desa Kolekan Powered by Blogger - Designed by ArDIANdRizki