• Posted by : Unknown Sunday 13 October 2013

    Yaaaakkk… postingan terbaru kembali hadir bersama saya, orang yang sudah pasti asing bagi anda… hahaha… berita yang akan saya sajikan kali ini “Aktual, Tajam, namun jangan percaya”… hahaha
    Tenshi no Shipppo~~~
    Analisa Hasil Quick Count – Pajama Drive Revival Show
    Seperti yang sudah saya prediksikan… Trio Nabilah-Melody-Ayana bakal menang absolut… dan lawan lainnya sepertinya hanya sebagai “pilihan hiburan”… di unit song kali ini bener2 paling GAK FAIR persaingannya!! haha
    Kagami no Naka Jeanne D’Arc~~~
    Image
    Unit song ini juga sepertinya sudah bisa ditebak siapa yang menang… tapi yang saya masih bingung, kenapa suara Kinal dan Dhike berselisih cukup jauh?? padahal fanbase mereka berlima kan udah bilang bakal berkoalisi.. harusnya beda tipis lah… Ayo DHIKE!! kamu pasti bisa masuk bersama 4 teman koalisimu!! semangat fans nya Dhike!!
    Pajama Drive~~~
    Image
    Pajama Drive…. hmmm…. trio Cindy-Beby-Yupi memang berada diatas… tapi ini persaingan cukup ketat klo gw rasa… masih blm bisa gw prediksikan siapa yang menang….
    Junjou Shugi~~~
    Image
    di unit song Junjou Shugi,, dulu gw prediksi kalo ini akan menjadi battle antara Fans Shania melawan Fans Haruka-Sonya… kenapa gw bilang gitu?? karena dari trio Shania-Lidya-Viny,, gw rasa fans Shania yang paling besar… sedangkan dari fans Haruka-Sonya-Gaby,, gw rasa fans Haruka dan Sonya paling besar.. apalagi kegagalan Sonya masuk Senbatsu di lagu JKT48, mungkin akan “memancing” fans Sonya lebih giat untuk voting… tapi sepertinya Fans Shania masih unggul… lagu ini juga cukup ketat persaingan… blm bisa di prediksi….
    Temodemo no Namida~~~
    Image
    Temodemo… unit song teraneh… coba lo liat dari semua daftar unit song yang lain… semua fanbase berkoalisi pasti akan dempetan urutannya.. tapi di lagu ini,,, koalisi antar Stella-Sonia dan Sendy-Noella… tak berjalan semestinya… ntah kenapa… unit song ini akan semakin sulit diprediksi siapa yg akan masuk… akankah muncul “pasangan baru”?? karena bisa jadi malah Stella-Sendy yang masuk… hahahaha… ini pasti seru!!

    1 Comments
    Tweets
    Komentar

    { 1 komentar... read them below or add one }

  • Copyright © 2013 - 2014 All Right Reserved

    Desa Kolekan Powered by Blogger - Designed by ArDIANdRizki