• Posted by : Unknown Wednesday 7 August 2013

    Berkencan dengan Fans, Member Idol Group Ini pun Keluar
    Shiotani Sayaka
    Diketahui pada 11 Juli 2013 silam, seorang member dari sebuah idol group di Jepang pergi berkencan dengan salah seorang fans yang akhirnya membuatnya keluar dari grup. Adalah Sayaka Shiotani yang merupakan member dari idol group Alice Junban, salah satu kelompok di bawah naungan AliceProject.

    Dilansir dari Tokyo Hive (12/7/2013), melalui sebuah blog, Sayaka mengumumkan bahwa ia sudah meninggalkan grup sekaligus agensi yang membantu pengorbitannya. "Saya sudah keluar dari grup, karena saya sudah bertukar kontak dengan beberapa fans dan hasilnya saya keluar dengan pria itu," ungkap idol berwajah manis ini.
    Lalu, Sayaka juga turut menambahkan bahwa dirinya menuliskan alamat kontaknya di sebuah surat dan dikirimkan kepada fans tertentu. Berkencannya Sayaka dengan fans prianya itu, akhirnya malah tercium oleh pihak agensi dan akhirnya Sayaka pun keluar atas keinginannya sendiri.
    "Saya benar-benar minta maaf atas rendahnya kewaspadaan saya sebagai seorang idol dan atas kecerobohan yang selalu berulang. Saya tahu bahwa saya sudah mengkhianati banyak orang," ungkap Sayaka lagi.
    Selain itu, Sayaka juga mengungkapkan rasa bersalahnya kepada rekan-rekannya di dalam grup. Ditambah lagi, selama ini ia sudah merasa seperti keluarga saat bersama teman-temannya itu.
    Penjelasan serta permintaan maaf Sayaka juga disertai oleh sebuah video darinya yang berdurasi 11 menit. Di dalamnya, ia menceritakan secara terperinci apa tujuan sebenarnya dari semua hal ini kepada para fans yang sempat mengkritiknya.
    Pihak agensi Sayaka pun menyatakan bahwa bertukar alamat kontak dengan fans secara spesifik hingga menemuinya di tempat yang sangat privasi, tak pernah diizinkan. Mereka pun merasa bersalah karena kurangnya kendali terhadap sang idol, dan mengungkapkan permohonan maaf kepada seluruh penggemar Alice Junban serta fans Sayaka Shiotani sendiri, hingga orang-orang yang terlibat.
    Idol group Alice Junban merupakan idol group beranggotakan 9 orang yang memiliki gaya unik mulai dari terjun di panggung hingga memutar-mutar kepala.
    Tentu saja kasus seperti ini harus diantisipasi oleh idol group lain seperti AKB48 beserta sister groupnya termasuk JKT48.

    1 Comments
    Tweets
    Komentar

    { 1 komentar... read them below or add one }

  • Copyright © 2013 - 2014 All Right Reserved

    Desa Kolekan Powered by Blogger - Designed by ArDIANdRizki